Urun Rembug

Salam Hangat,
Para pengunjung blog yang budiman, mohon untuk mengisi buku tamu/daftar hadir
bisa mengirimkan saran, pendapat, masukan (ide, gagasan dan tulisan)
serta nasehat untuk pengembangan dan perbaikan blog
sesuai dengan sub-title blog ini “Cita dan Harapan untuk Hidup yang Berkeadilan”
Oke, Langsung masuk aja, kamar kos-kosan masih banyak yang kosong
kunci di tempat biasa.
Nuwun
Budi Setyawan
rangsel_budi@yahoo.co.id

37 thoughts on “Urun Rembug”

  1. salam…
    senang bisa mampir kemari,
    membaca tulisan2nya, dan mulai membangun kepercayaan, bahwa kaum jelata di negeri ini pun bisa menyicipi apa itu yg disebut dg KEADILAN.

  2. oalaaa… permisii numpang lewat ^^

  3. Donald Rettob said:

    Mantap Mas. lanjutkan !

  4. Bud, prtma kali liat yg trpikir olehku: ini kyk blogny akademisi bkn praktisi.. Formal & teoritis bgt blm nyentuh sisi2 aplicationny..

    • ya begitulah….formal dan teori itu untuk menjaga idealisme…posisi saya kan terbentur antara realitas dan korps saya (Adhyaksa).Beda dunk dg aktivis CSO ataupun malah dosen juga banyak yang kritis kok .disini ada doktrin disini…”ADHYAKSA ADALAH SATU DAN TIDAK DAPAT DIPISAHKAN” artinya Ada sistem komando, tidak boleh sembarang koment kecuali pemegang komando, Jaksa ya Jaksa Agung. Semoga ke depan bisa lebih baik.

  5. totokyuliyanto said:

    wah mantafs baca blogsnya bung budi… terus berjuang yah

  6. berasa kuliah lagi baca blog ini, pak dosen.. hehehe.. ^O^v

    • kata Pak Arif Hidayat (Dekan FH) profesi paling enak tu dosen….soalnya sering ketemu anak-anak muda (baca: cewek) yang …….. . Yang jelas saya sepakat dengan pendapat beliau. Ya setidaknya sebagai palang pintu idealisme, coz dah muali tergerus ini. Makasih Sinthia. Nanti saya kunjungi balik ke rumahmu, siapkan makanan yang banyak yak..

      • hahaha.. monggo berkunjung pak.. blog saya isi’y cuma diciptakan untuk refreshing aja.. ga ada materi tulisan yg berat2.. hehe.. cuma mw menghibur para pembaca dari kepenatan shari2 ajah.. ^O^v sukses terus yah sm blog’y..

  7. wah seru nih, bkl dpt kuliah hukum gratis neeeeeh… lanjutkan bang…..

  8. Nurkholis Hidayat said:

    dear eko…pernah denger ini kan “cogitationis poenam nemo petitur” jadi jaksa yang baik jangan pakai lagi UU No.1/PNPS/1965 juga jangan merazia buku2 pak…PNPS 4/63 juga parah tuh…salam NH

  9. Salam Mas Bud….

    Luar Biasa bisa bertemu Mas Bud lagi dan semoga kita bisa diskusi banyak hal lagi via dunia Maya ini…Saya mengenal Budi Setyawan SH awalnya pada tahun 2006 saat saya ditawari untuk menjadi anggota Badan Eksekutif Mahasiswa di kampus kami…Mas Bud seorang yang saya pikir sangat “lempeng” dalam hidupnya, lugu, dan kadang masih sangat naif..namun dibalik itu saya tahu beliau memiliki idealisme dan prinsip kuat dalam hidupnya..Mas Bud juga punya tekad yang kuat untuk menjadikan kehidupannya jauh lebih baik…soal prestasi akademik Mas Bud jangan ditanyalah…sudah pasti Ketua dan Presiden BEM itu muasti anak pinter…tapi lain lagi kalau urusan soal percintaan…Mas Bud masih jadi “anak manis” kalau itu hehehehehe…Saya baca beberapa karya tulis beliau..dan seperti sarjana Hukum Lulusan UNDIP yang lain…ulasan dan bahasa tulisannya sangat UNDIP Sekali. namun satu hal yang saya pikir akan berubah tapi ternyata tidak..Mas Bud yang sudah masuk ke alam realistis kehidupan di pemerintahan dan sudah “kenal duit” tidak lantas luntur idealismenya…tetap jadi Budi Setyawan yang kritis, tegas, tetap berciri UNDIP..bagi saya terlalu sayang jika Mas Bud hanya jadi jaksa…menurut saya alangkah jauh lebih baik jika Mas Bud jadi seorang Kepala Daerah saja..kenapa ??? agar ide dan pemikiran beliau bisa diaplikasikan lebih luas untuk kepentingan masyarakat banyak….Untuk Mas Bud…teruslah pelihara idealisme dan prinsip itu…dan teruslah jadi seorang Budi Setyawan yang idealis dan kritis dan mengatasnamakan kepentingan masyarakat banyak diatas segalanya….

    Salam Luar Biasa………

    Rbg, Arif P Wicaksono SH untuk Budi Setyawan SH

  10. aslm..numpang lewat…ngasih masukan boleh kan bud???jangan yang serius – serius mulu yang ditulis…kadang posting hal – hla yang ringan dengan title yang “eye catching” malah banyak orang yang berkunjung lho..trus blok antum jadinya ‘segmented banget” hanya orang2 yang doyan hukum aja yang mau mampir…truz tulisanya jangan panjang2….orang akan males bacanya…just post something trivia or fun …it will make ur blog better….

  11. Aslm. Bud, kapan Nikahnya Nich?hehe

    Teruskan Perjuangan “Buruh, Tani, Mahasiswa, Rakyat Miskin Kota”. Semoga ‘Adhyaksa’ dapat Melahirkan Insan Idealis layaknya Bismar Siregar di Kehakiman. Walau tidak mudah untuk menahan gerusan dalam komunitas yang ‘berkarang cadas’

  12. aslam…numpang mampir…kasih saran boleh ya….nulisnya jangan yang serius..serius mulu bud, nanti blog antum jadinya ‘segmented’ bgt cuma orang2 yang suka hukum aja yang mau baca.
    just post something trivia or fun….trus nulisnya jangan banyak2…kebanyakan orang males membaca tulisan dengan karakter panjang….

  13. bagus suseno said:

    Halo teman seperjuangan!! mantaf tulisannya,bs jd INSPIRASI & MOTIVASI. klo bs topiknya masalah POLITIK,HUKUM yg lg hangat dibicarakan dinegara ini kawan,biar kt bs bertukar pendapat. insyaallah kita dpt berjumpa lg PELATIHAN PENDIDIKAN JAKSA di PUSDIKLAT KEJAKSAAN AGUNG RI 2011. SELAMAT BERJUANG!!

  14. Sarwanto ajaa said:

    wahhhhhh yang mantan aktifis UNDIP, kapan2 kita ketemu untuk tukar aspirasi tentang ranah huku kita……. oke suksessss Broooo

  15. ono sing mudeng…ono sing ora… tapi akeh ra mudenge… dudu bagianku iki… pokoke barokallaahu fiikum wis lah…

  16. Moga2 Indonesia tambah maju…

  17. fitria yudhiana said:

    uh..kueren bgt… great idea..

  18. Mba Poeng said:

    Halo Halo, Budi! Terima kasih kiriman fotonya ya kmarin di FB. So pasti masih di Imparsial. Ayo kapan main ke sini? Sukses selalu yaπŸ™‚

  19. Mantapbs Pak Budi….Kapan Nikah? dah ditunggu undangannya sama kawan-kawan. Ntra klo nt nikah kyknya banyak cewek2 yang patah hati tuuh. Thx

  20. Saya berkunjung balik mas…
    Terima kasih atas kunjungannya…πŸ™‚

    Saya tdk terlalu tahu tentang hukum, tapi setidaknya di dunia yg pernah saya geluti di kampus, saya belajar byk hal tentang keadilan. Byk hal tentang keadilan yg belum sempat saya pertahankan, bahkan di “dunia saya” dulu.

    Setidaknya, setelah membaca blog ini, saya masih bisa percaya bahwa hukum di negara ini masih ada…πŸ™‚

  21. Nur Mia Zuhri said:

    Mas Budi, kapan ke citayem (rumah mia) lagi….

  22. mantapz………minta panduan wpnya dunk

  23. Salam Blogger
    di awal pertemuan dalam dunia maya ini saya awali dengan tukaran link Mas Budi
    http://bolmerhutasoit.wordpress.com/
    http://www.bshinformation.co.cc/
    linknya Mas Budi sudag nongkrong di blog saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s